Epson Kolaborasi Dengan Desainer Di Jakarta Fashion Week 2017

By | October 28, 2016

Produsen teknologi mesin cetak Epson dalam konferensi persnya menyatakan menggandeng desainer brand Sky.Inc, Amot Syamsuri Muda dan desainer sekaligus pemilik brand Oh! Lala asal Thailand, Thanit Tiansivarat untuk berkolaborasi di Jakarta Fashion Week (JFW) 2017, Jakarta, Kamis (27/10).

Kolaborasi dengan desainer sendiri bertujuan menunjukkan bagaimana teknologi textile printing Epson bisa membantu menerjemahkan visi desainer menjadi nyata.

“Epson PrecisionCore Teknologi menjadikan warna lebih nyata dan dapat menginspirasi desainer dalam penciptaan desain mereka. Dengan pencetakan tekstil digital, imajinasi desainer tidak lagi terbatas,” ungkapnya.

Melalui kolaborasi ini, Shuji juga berharap bisa terus mendukung industri fashion dan membangun kesadaran yang lebih besar mengenai tekstil digital.

Sementara itu, Amot, yang pada ajang ini menampilkan tema science fiction, mengatakan dirinya sudah dua kali menjalin kerja sama dengan Epson. Namun untuk kali ini lebih spesial di level yang berbeda.

“Dengan adanya teknologi Epson ini membuat saya menjadi lebih terbantu untuk menciptakan pola-pola desain,” ujarnya.

Begitu pun Thanit, desainer 52 tahun tersebut ke depannya akan kembali merancang konsep-konsep baru yang lebih ciamik.

“Ke depannya saya akan membuat desain, pola, dan warna-warna yang baru menggunakan teknologi baru ini. Teknologi Epson membuat imajinasi saya semakin nyata,” ucapnya.

Jakarta Fashion Week sendiri merupakan platform universal bagi pelaku industri mode yang ingin dikaitkan dengan desain, gaya, dan tren mode terkini. Tahun ini, JFW digelar pada 22-28 Oktober 2016.
Sumber:

http://www.merdeka.com/teknologi/epson-kolaborasi-dengan-desainer-di-jakarta-fashion-week-2017.html

Leave a Reply