Fujitsu Luncurkan Server Baru Jajaran Server X86 Primequest

By | October 19, 2016

Fujitsu luncurkan server baru jajaran server x86 Primequest mutakhir yakni seri 2800B3 dan 2800E3. Server ini nantinya mampu mendukung migrasi dengan performa sekelas Unix bagi pelanggan yang hendak melakukan migrasi ke arsitektur server berbasi x86.

Fujitsu Server Primequest 2800E3 memadukan dua keunggulan, baik sisi ekonomis maupun fleksibilitas server x86 berstandar indurstri yang telah dilengkapi fitur mission critical kelas atas. Dengan menampilkan delapan jajaran produk kelurga intel Xeon processor E7-8800 v4 dan siap dengan memori yang luar biasa.

Untuk Fujitsu Server Primequest 2800B3 hadir dengan 8 socket rack server plus dipersenjatai Intel Xeon E7-8800 v3 processor familu. Keluaran terbaru ini juga pas untuk mendukung operasional database yang tinggi persyaratan serta menjadi solusi in memory serta aplikasi business critical.

Managing Director Fujitsu Indonesia Achmad S Sofwan mengatakan, server yang mereka luncurkan ini disebutnya tangguh dan andal dalam mendukung bisnis. Jajaran Primequest menjadi generasi mutakhir sebagai server canggih.

“Berkat paduan performa yang fantastis dengan biaya operasional yang begitu murah. Kami berharap banyak pelanggan mulai modernisasi pada sistem berbasi Unix yang mereka punya menjadi jajaran Primequestx86 server,” jelasnya.

Dengan semakin tingginya kebutuhan bisnis akan performa yang tinggi dan kapasitas yang memadai bagi infrastruktur data center mereka, Fujitsu mengusung server seri Primequest 2000 mutakhir generasi ketiga dengan peningkatan dan penambahan inti prosesor, serta las level cache yang lebih tinggi dari pada pendahulunya.

Sumber:

http://www.merdeka.com/teknologi/fujitsu-luncurkan-server-baru-jajaran-server-x86-primequest.html

Leave a Reply