Internet Indosat Pulih Total, Pengguna Diminta “Restart”

By | September 22, 2016

KOMPAS.com – Gangguan akses internet dialami pengguna Indosat dengan nomor prefix 0815 sejak Jumat (16/9/2016) malam. Pada Sabtu (17/9/2016) siang, kondisi berangsur membaik.

Pemulihan total baru terjadi pada Sabtu malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Hal tersebut disampaikan Acting GH Corporate Communication Indosat Ooredoo, Thomas Purnawan Suhardja.

“Kondisi jaringan saat ini sepenuhnya telah pulih,” kata dia dalam pernyataan resmi kepada KompasTekno.

Bersamaan dengan itu, Thomas mengimbau para pengguna yang sempat mengalami kendala untuk me-restart ponselnya. Hal tersebut untuk menyambungkan kembali jaringan yang sudah pulih sehingga pengguna bisa nyaman berselancar di ranah maya.

Jika masih ada pengguna yang mengalami kendala, Thomas mengimbau untuk menghubungi customer service, salah satunya lewat akun Twitter @IndosatCare. Bersamaan dengan itu, Thomas juga menyampaikan permintaan maaf dari pihak manajemen Indosat.

Gangguan pada Jumat hingga Sabtu malam tersebut disebabkan aktivitas pemeliharaan jaringan yang dilakukan Indosat. Kegiatan rutin itu diselenggarakan berkala untuk menjaga kualitas layanan.

Pada rentang waktu gangguan jaringan, keluhan mengalir deras ke akun @IndosatCare. 

Sumber:

http://tekno.kompas.com/read/2016/09/18/10110097/internet.indosat.pulih.total.pengguna.diminta.restart.

Leave a Reply