Jokowi Dan Kaesang Sambangi Pusat Komputer Mangga Dua

By | September 19, 2016

JAKARTA, KOMPAS.com – Presiden RI Joko Widodo mendatangi pusat perbelanjaan komputer Mal Mangga Dua, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016) sore.

“Blusukan” di akhir pekan tersebut bukanlah agenda resmi kenegaraan. Jokowi, panggilan akrab Presiden, terlihat santai sambil ditemani putra bungsunya, Kaesang.

Setelah berkeliling melihat sejumlah toko, Jokowi berhenti dan masuk ke sebuah gerai yang menjual perangkat komputer dan gadget.

“Hai B’Nerz@ Sore ini, Bhinneka Store Mangga Dua lagi kedatangan tamu spesial nih. Iya bener banget! Ada Presiden RI, Bapak Presiden Joko Widodo serta putranya Kaesang Pangarep,” sebut Bhinneka dalam laman Facebook miliknya.

Dalam foto, Presiden Joko Widodo yang sering disapa Jokowi tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih, sementara Kaesang memakai kaus hitam.

Para karyawan toko elekronik tersebut tak melewatkan kesempatan berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Gambarnya kemudian diunggah ke Facebook dan Twitter.

Di rangkaian foto lain, tampak keduanya berbicara dengan seorang pegawai Bhinneka, disaksikan para staf kepresidenan yang menunggu di luar toko.

Baca: Belanja di Mangga Dua, Jokowi Beli Gadget Apa?

Gilang J. Kurniawan/ Path Foto kehebohan yang timbul dari kunjungan Presiden Joko Widodo ke Mangga Dua Mall

Kunjungan Jokowi tak ayal menimbulkan kehebohan di pusat pertokoan Mangga Dua Mall, tempat gerai Bhinneka tersebut berada.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh pengguna Path bernama Gilang J. Kurniawan, tampak pengunjung mal berdesakan mengerumuni Presiden yang berjalan melalui eskalator, didampingi staf pengamanan yang mengenakan kemeja batik berwarna cokelat.

Sebagian pengunjung tampak sibuk memegang smartphone masing-masing untuk memotret kunjungan Presiden Jokowi ke Mangga Dua.

Baca: Rangkaian Foto Jokowi Belanja di Pusat Komputer Mangga Dua
Sumber:

http://tekno.kompas.com/read/2016/09/19/10285707/jokowi.dan.kaesang.sambangi.pusat.komputer.mangga.dua

Leave a Reply