Pembeli Pertama IPhone 7 Merasa Beruntung Sekaligus Kecewa

By | September 17, 2016

KOMPAS.com — Lini Apple Store beberapa negara mulai hari ini, Jumat (16/9/2016). Lima pelajar Australia menjadi pembeli pertama flagship tersebut di dunia.

Mereka telah mengantre di depan Apple Store George Street, Sydney, sejak Rabu (14/9/2016), sebagaimana dilaporkan TheAustralian dan dihimpun KompasTekno.

Meski demikian, lima remaja yang masing-masing bernama Bishoy Behman, Mazen Kourouche, Marcus Barsoum, Matthew Alvarez, dan Paul Behman itu mengaku kecewa. Pasalnya, mereka tadinya berencana membeli varian iPhone 7 Plus berwarna jet black.

Baca: Hati-hati Jika Ingin Beli iPhone 7 “Jet Black”

Rencana itu gagal karena mereka kalah cepat dengan para pemesan awal. Apple mengatakan, varian Plus telah ludes terbeli via pre-order.

TheAustralian Pembeli iPhone 7 pertama di dunia.

Jadi, walau lima remaja tersebut merasa beruntung menjadi saksi sejarah keberadaan iPhone 7 untuk kali pertama di pasaran, mereka harus “mengelus dada” menerima kenyataan yang tak sesuai ekspektasi.

Baca: Pengantre Duo iPhone 7 Bersiaplah untuk Kecewa

Antrean panjang di iPhone 7.

Selain Australia, beberapa negara lain yang sudah membuka transaksi jual beli Apple Store adalah Jepang, China, Taiwan, Hongkong, dan Singapura.

Sementara itu, para fanboy di Amerika Serikat dan Kanada harus bersabar beberapa jam lagi. Waktu di sana masih tercatat tanggal 15 September malam. Di negara-negara Eropa, waktu sudah memasuki tanggal 16 September dini hari.

Baca: Orang Indonesia Jadi Pemilik iPhone 5S Pertama di Dunia

Sumber:

http://tekno.kompas.com/read/2016/09/16/10432677/pembeli.pertama.iphone.7.merasa.beruntung.sekaligus.kecewa

Leave a Reply