Seperti Galaxy S7 Edge, Mi Note 2 Punya Layar Lengkung?

By | September 1, 2016

KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu beredar bocoran gambar yang diduga sebagai Xiaomi Mi Note 2. Gambar itu memperlihatkan bodi perangkat yang mirip Galaxy S7 Edge, yakni memiliki layar melengkung di sisi kiri dan kanan.

Phone Arena Bocoran foto Xiaomi Mi Note 2

Kini, muncul gambar yang mengonfirmasi bocoran sebelumnya sekaligus menambah informasi baru, sebagaimana dilaporkan AndroidPure dan dihimpun KompasTekno, Selasa (30/8/2016).

Bocoran itu kembali memperlihatkan layar lengkung cuma di sisi kanan depan dan belakang ponsel.

AndroidPure Bocoran gambar Xiaomi Mi Note 2.

Selain soal layar lengkung, gambar teranyar memperlihatkan bahwa Mi Note 2 menghadirkan port USB-C pada sisi bawah ponsel dan port jack pada sisi atas. Kamera utama ganda pada sisi belakang ponsel juga semakin diperkuat pada bocoran terbaru.

Tombol “home” Xiaomi digadang-gadang bakal memiliki kemampuan Force Touch super sensitif. Dipatrikan pula kemampuan pemindai sidik jari alias fingerprint scanner untuk menjamin keamanan.

Perangkat ini digosipkan memiliki “otak” pemrosesan berupa chipset Qualcomm Snapdragon 820 atau 821, RAM 6 GB, dan memori penyimpanan 128 GB.

Bentang layarnya seluas 5,7 inci dengan resolusi quad HD (2.560 x 1.440). Semua spesifikasi tersebut berjalan menggunakan suplai daya dari baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Tampaknya Xiaomi memang memproyeksikan Mi Note 2 sebagai pesaing utama Galaxy S7 Edge. Meski demikian, tak diketahui apakah layar melengkung Mi Note 2 cuma untuk kebutuhan desain atau memiliki fungsi serupa dengan Galaxy keluaran Februari lalu.

Xiaomi justru menyelipkan kejutan yang berbeda.
Sumber:

http://tekno.kompas.com/read/2016/08/30/11060007/Seperti.Galaxy.S7.Edge.Mi.Note.2.Punya.Layar.Lengkung.

Leave a Reply